20 Tahun yang Lalu

Umm.. Ada apa sih di 20 tahun yang lalu?? penasaran yaaa? hihi..

14 Mei 20 tahun yang lalu orang tua gue nikah cuy! so, ni anniversary nya mereka yang ke 20. Biasanya sih, mama bakalan masak yang enak2 banget buat ngerayain hari jadi mereka, cuma makan malem biasa sih, tapi berkesan banget. Ga ada tuh candle light dinner ato apa, ortu gw bukan ortu yng glamour, bukan ortu dg pergaulan tingkat tinggi, bukan jg ortu yang bermewah2, ortu gw sederhana dan apa adanya. Biasanya jg, sembari nikmatin hdangan yg udah d siapin mama, papa getol banget bernOstalgia. Satu hal yang selalu Papa ucapkan: “Papa 20 thun yg lalu jam segini lg ap yaa?” selanjutnya nostalGILA pun dimulai…! dan kami anak2 nya pada setia ngedengerin beliau cerita walopun kadang dengan perasaan yng sedikit ngebosenin, maklum tiap tahun pasti itu2 lagi yng jdi topik cerita. -asal Papa seneng ajah! we do everything for you, we do luph u Dad πŸ˜‰

Wedding anniversary mungkin jadi hal yang penting banget buat kedua ortu gw, gw dan dua sodara gue bisa ngeliat semua itu dengan jelas, dari tingkah sok mesra mereka yang gw akuin bisa bikin eneg yang ngeliatnya! (udah tua Ma, Pa, inget umur dong..) but so far gw seneng2 aja mereka kek itu. Kedua orang tua gue, cukup lama bareng2, mereka pacaran 11 tahun sebelum akhirnya nikah. Well, itung2an dikit, 11 tahun pacaran + 20 thun pernikahan artinya udah 31 tahun dilewatin bareng, dan umur Mama sama Papa tahun ini adalah 45 tahun. Hm.. Mama Papa telah melewati 69% dari umur mereka dengan bersama! so sweet.. πŸ™‚

Papa dan Mama

Papa dan Mama gw bukanlah sosok manusia sempurna, masih banyak banget keterbatasan yang mereka punya, Papa yang suka ga sabaran dan ga jarang dia marah2 dengan emosinya yang meledak2, dan Mama dengan sedikit lemotnya, cerewetnya dan keras kepala nya yang ampun2an. Tapi justru dengan kekurangan yng mereka punya mereka mengajarkan ke gw dan dua sodara gw gimana caranya ikhlas, mencintai, menerima, memaafkan, berkasih sayang, indahnya berbagi dan saling memahami satu sama lain. Ga ada yang paling gw syukuri selain kehadiran orang2 yng gw sayang dalam hidup gw (yang nomor satu yng di syukuri ttap aja indahnya nikmat ISLAM) Terimakasih Tuhan telah memberi semua itu.

Hmm.. Mungkin gw jauh dari cantik (lo tau pipi gue chubby, n imbasnya idung gw keknya ilang ditelen ama pipi. Hahaha.. tapi gw nyaman jadi diri gw sendiri, walopun kadang minderan ga jelas gitu jg sih..hihi), gw tau gw ga modis n trendy, pokoknya gw ga punya pesona indah fisik yang cwe2 lain banggakan, gw jg nyadar gw ga pinter2 amat, n gw jg bukan terlahir dengan gelimang harta yang memanjakan, Gw bukannya merendah loh, yang gw bilang disini adalah apa adanya. Yaa.. Tapi Tuhan adalah penulis skenario yang handal, Tuhan itu adil dan selalu punya rencana lebih indah, dibalik semua yang ga saya punya itu, saya tau saya punya apa yg belum tentu semua orang punya: SAYA PUNYA KELUARGA YANG PENUH CINTA.

Duh kan jadi kemana2 ceritanya..melenceng jauh deh.hohoho. Oke lah, kayanya udah cukup cerita kali ini. πŸ˜‰ dan special buat dua orang terkasih, sang pemegang singgasana di bagian hati no.2 punya saya: Mom, Dad, Selamat Ulang Tahun, moga tetep langgeng ya.. Kaka’, Kiki’ dan Dede’ sayang Mama sama Papa…

Advertisements

One thought on “20 Tahun yang Lalu

  1. ku komen jugo yang ini ah..

    “(lo tau pipi gue chubby, n imbasnya idung gw keknya ilang ditelen ama pipi)”

    hahahahahahahahahahahahahaha………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s