Karenina Sunny Halim

saya : “Na…deka-i nian ga!”
yuga : “Iiiooo…hahahaha… beuh ajiib nyo manis nian!”
saya : “Dak jugo aaa..”
yuga : “Bilang be kao ngiri.. hha”
saya : “Eh busuk kao e..”, “diliat2 io yo manis jugo..”
yuga : “Ai sapo cewe ini nutupi nian, cak kecantik’an pulo”
saya : “Huaha men tau!”, ” itu tu miss tahun kemaren oi”
yuga : “Tahun lalu e, jelek a bil…”, “Eh cantik jg ding kalo dijingok2.. he..”
saya : “Dasar kao ni…”
yuga : “Wui rame bil cewe2 cantik.. Cemano klo aku ditengah sano e?”
saya : “Nuu..”
yuga : “Pengen dipeluk Karenina aku bil..”
saya : “Huaaaaa…. Pikiran kao Ga!”

Yang diatas adalah dialog saya dan temen saya pas lagi nnton grandfinal Miss Indonesia semalem.. hohoho. Btw Cantik-cantik ya pesertanya. Tapi sedikit mengecewakan, si Lei, Miss Sumsel ga bisa terus melangkah ke tiga besar, sepertinya saat ini masyarakat Palembang emang harus puas di posisi lima besar saja. Saya sih udah dari awal ga berharap banyak sama wakil provinsi saya, ‘coz dari tahun ketahun juga seperti itu.. Bukan berarti underestimate sama ‘tanah’ sendiri, tapi keknya kualitas cewe2 kota besar lainnya emang lebih unggul, ya dari segi penampilan, pendidikan, dll.. Huohoho So, kita ga menang bukan karena kita jelek dong. Oke, Selamet aja deh buat Karenina! ^^
Advertisements