Semua Dikunci Keterbatasan..

Liburan lama banget, 3 bulan! seharian aja kalo ga da kerjaan rasanya bawaan jadi suntuk sendiri, nah ini 3 bulan! bayangin 3 Bulan libur dan saya ga punya rencana apa2 buat ngisi waktu senggang selama itu.. mati bosen bener ni bakalan.. hwhwhw..

Pengen liburan, tapi ga tau mo kemana, Pengen ngambil SP tapi ga da mata kul yang bisa saya ambil, Pengen jalan ma temen2 buat ngilangin bosen, tapi kan ga bisa tiap hari jalan2, keterbatasan dana cuy, heheh secara klo jalan bareng gitu ga mungkin ga jajan kan.. dan dompet saya makin lama libur makin tipis.. kalo libur ga dikasih uang bulanan soalnya… jadi ni libur mau ngapain??? wekzz.. masa 3 bulan kerjaan cuma ngenet2 mulu..

Hhmm.. pa nyoba cari kerja aja ya? parttime gitu.. hohoho.. bisa di coba nih. Tapi sebenernya.. mumpung libur pengennya tuh nenangin diri.. biar fresh. Pengen bertapa, bersemedi kaya d film2 silat tuh! hahaaha.. ato kaya artis2 di tivi, mo nenangin diri mereka pada umroh rame2.. Hmm.. ato gimana klo saya umroh aja?? umm.. pengennya.. pa lagi kalo gratisan.. tapi mimpi deh kayaknya.. huaha..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s