Aku Kiky dan Dia Dipa

Sebelumnya, Untung deh ada blogger.. Satu-satunya situs yang ga lelet meskipun ISP saya sedang tidak mendukung untuk koneksi ngebut karena masalah quota. Huaha.. Alhasil pagi gini, setelah bersih bersih rumah meskipun belom mandi dan sarapan saya blogging dolo… Wekz, ga sengaja ngelirik ke kaca ternyata mata saya masih menyisakan jejak gundah gulana tadi malam, sembab! ga parah sih, tapi menggangu! ada sesuatu yang mengganjal kalo saya berkedip.. Hhwhw.. Kenapa aku semalam? Duh cengengnya.. ga boleh ni kek ini… move on ki! ^_^

Kembali ke judul, Dipa? ada yang tau apaan sih dipa? Pendek cerita tu ternyata nama panggilan yang disiapin Papa untuk si dedek. Aku baru tau kalo pada jaman dahulu kala Papa pengen adekku dipanggil dipa ato dialek jawanya ‘dipo’ gitu ga jelas deh.. hahaha. Konon berasal dari bahasa jawa kuno/sansekerta/apalah.. *ga jelas lagi, please deh pa. tapi tuh nama ga beneran kepake karena yang lebih lengket di lidah kami -kakak-kakaknya- adalah ‘bagus’ ato ‘dedek’ ato ‘adek’.. Bukan ‘dipa’ ato ‘dipo’ seperti maunya Papa.. Hahaha. Dan kenapa aku bikin entry tentang per-dipadipo-an ga jelas kek ini? ga penting banget kedengerannya.

Ada sih kaitannya, walopun ga bener2 nyambung,haha. Hari ini 2 Agustus, si Bagus Dwipayana , adek ku tersayang Ulang tahun yang ke 13.. jaman puber bener tuh.. Tubuhnya tambah tinggi dengan cepat, suara yang mulai pecah, wajah yang mulai dihiasi beberapa kacang-kacangan, wijen dan sejenisnya..(jerawat red.) yuck! Wajar sih, mulai gede cuy.. Hahaha.. Okelah, makin jauh entry nya makin ngawur wae! Wkwkwk.. Selamat Ulang Tahun untuk adekku, semoga selalu sukses menggapai cita dan cinta mu. I love U. (~_^)Y

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s