Corat-Coret Geje, Sedikit Mengisi Jiwa..

kasih sayang itu titik, kasih sayang penghubung hati
kasih sayang itu tali, kasih sayang pengikat diri

dari kasih timbul simpati, dengan sayang ada persaudaraan
karena kasih ingin berbagi,saling sayang maaf memaafkan

kasih sayang penyubur jiwa,penguat cinta penghapus duka..

kasih manusia sering bermusim, sayang manusia tiada abadi
kasih tuhan tiada bertepi, sayang tuhan janjinya pasti

tanpa kasih sayang tuhan tiada simpati tiada persaudaraan
tanpa kasih sayang tuhan tiada bakti, tiada kemaafan

kasih sayang pada semua kasih semua, kasih sayang sesama kita.
kasih sayang sesama dunia semoga selamat di akhirat sana..

iman dan kasih sayang.. indahnya…

Advertisements

2 thoughts on “Corat-Coret Geje, Sedikit Mengisi Jiwa..

  1. wew,,
    gak jelas kayak gitu. gimana kalo yang jelas yaa?? hhehehe

    nih, ada juga yang gak jelas dari saya..

    Kasih sayang bukan titik, melainkan koma
    Tak akan berhenti hingga merubah dogma

    kasih sayang tidak mengikat, tetapi menghubungkan
    hingga hati leluasa tuk mengikhlaskan

    kasih sayang menumbuhkan cinta
    sampai egois rapi tertata

    karena cinta tidak egois
    tidak membuat orang menangis

    karena cinta berkata ’saling’
    bukan ’paling’

    karena cinta menari
    bukan tergesa berlari

    karena cinta fitrah
    dan anugerah

  2. Haaaa… akhirnya menyempatkan diri ya blogwalking k GTR aku yg sepi ini… thx kunjungannyo..

    komentar bagus, kata2 berisi dengan bumbu khas seorang Abdul Hafiz.. ^.^

    yang paling disuka: cinta menari, bukan tergesa berlari..

    btw entry aku yg la lumayan jadul2 tuh na, kyaknyo perlu banyak komen dari kao deh fiz..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s