Kematian dr.Alia: Philosopi Cinta nya Pak Adi

Berhubung di rumah ga langganan koran, untuk memenuhi kebutuhan info saya kerap mampir di Sumeks online ato sripoku untuk warta lokal. FYI menurut gw sripoku.com better than sumeks deh, desain situsnya lebih interaktif n rame, terus update beritanya cepet. Beberapa hari terakhir ini berita yang jadi bulan bulanan di Sripoku.com dan selalu hadir di daftar Top News adalah tentang kematian dr.Alia (27), beliau dinyatakan hilang oleh keluarganya sebelum akhirnya diketemukan tewas di dalam mobilnya sendiri, di halaman sebuah rumah sakit di Riau. Riau cuy?? jauh banget yaa.. usut punya usut ternyata sang pembunuh adalah Iwan(27), yang mengaku sebagai pacarnya dr.Alia, tapi pihak keluarga membantah klo mereka pacaran, yang ada dr.Alia ga suka sama Iwan, ya bertepuk sebelah tangan gitu deh. kutipan dari sripo nya gini deh:

“Apa alasan Alia menolak Iwan ? Iwan merinci tiga hal : Duda beranak satu, takpunya pekerjaan lagi dan terakhir rupanya dia mengidap penyakit Thalasemia (penyakit kelainan darah). Penolakan Alia membuatnya sakit hati, hingga membuatnya naik pitam. Ia pun menghabisi nyawa perempuan yang tengah menjalani pendidikan dokter spesialis itu.”

Gila! ditolak kok ga berbesar hati gitu yaa.. Malah tega ngebunuh orang yang (katanya) begitu di cintainya. ini nih klo kadar posesif seseorang udah berlebihan, dia lebih milih ngebunuh cewe yang disayanginya itu. Stress bener tu orang! Cerita dr.Alia dan Iwan ini mengingatkan pada perkataan dosen gw dua semester yang lalu yang sedikit geje, ga ada angin n hujan tau2 dia ngomong gini,

“Tau ga Filosopi cinta bapak klo bapak suka sama cewe? gini filosopi nya: Aku lebih memilih melihat kamu mati dari pada melihat kamu bahagia bersama orang lain”


**Weekz! cikal bakal ‘Iwan’ kedua nih..

Advertisements

3 thoughts on “Kematian dr.Alia: Philosopi Cinta nya Pak Adi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s