Surat Cinta

…Pernah kau lihat burung merpati? Hewan yang hanya mempunyai satu pasangan dalam hidupnya. Hewan yang menjadi lambang kasih sayang. Banyak orang yang mendambakan mempunyai cinta seperti mereka, termasuk diriku. Tak banyak yang ku pinta darimu, hanya sedikit hatimu saja. Sedikit hati yang kelak menjadi tempatku bersandar, tempatku mengeluh, tempatku berpaling, dan tempatku mencari ketenangan hidup.

Aku terus mencoba untuk mengerti dirimu, berusaha menata hatiku agar ruang untuk dirimu terlihat indah, dan menawan. Sehingga kau nyaman tinggal di dalamnya. Berharap kau tidak menyesal memilih hatiku sebagai labuhan terakhirmu dalam hidup. Berharap kau akan ikhlas memadu kasih denganku.

”cinta tidak pernah bisa berjalan dengan satu kaki. Ia memerlukan satu kaki lagi agar bisa berjalan menyusuri hidup”

Kuharap kau pun melakukan hal yang sama terhadapku.

Sekedar sharing sebuah surat cinta yang baru saja saya baca, surat cinta ini saya copy-paste dari blog sahabat saya (silahkan visit di sini), dengan sedikit editan lalu saya post-kan di GTR, Kenapa? karena sedikit banyak isi surat ini berhasil mewakili perasaan dan hati saya. Kata-katanya manis, kalimatnya berprinsip, tapi juga romantis. Nice pos deh. ^.^

Advertisements

3 thoughts on “Surat Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s