Cinta Monyet

Ceritanya dulu *saya harap yang bersangkutan ga baca ni posting, malu tauk! :P* pas masih TK/TPA umur saya belum genap 4 tahun, belom cukup umur untuk duduk di bangku TK. cuma berhubung (kata mama) saya orangnya bawel jadi saya di daftarin ke TK yang ada di deket rumah buat ikutan belajar, istilah mama sih anak bawang gitu.. selaen di TK saya juga di daftarin ke TPA deket rumah, dan jadi peserta didik paling kecil disana. saya masih bener2 inget waktu itu saya beneran semangat untuk melangkahkan kaki ke masjid tempat TPA itu, bukan semangat mau belajar baca tulis Qur’an, namanya anak-anak, saya semangat buat ikutan mainsama anak-anak yang ada disana. wekzz!

Hari pertama: berhubung saya paling kecil, jadi banyak yang manjain gitu, kalo nulis dipangku, n tangan saya di pegangin sama ustadz/ustadzah disana,kan belom lancar nulis sendiri. dan inget bener nih, waktu itu TPA nya belom mulai coz ustadz nya belom dateng, sama kakak2 yang lebih tua, saya di suruh kenalan dengan seorang anak laki-laki yang immut dan tampan, (hahahaha….) plis deh! saya duduk di pangku seorang kakak dan itu anak cowo itu juga. (hahahaha…) dan kenalan lah kami.. jabatan tangan gitu! ups, ternyata nama kita sama, Kiky!

semenjak itu saya suka aja sama dia. hahahahaha sumpah kalo dipikir sekarang apaan sih???? bocah sekecil itu udah tau yang namanya suka-suka-an, wew! haha. tapi tiba2 tu anak cowo ngilang.. dia berenti ngaji. dan kita ga satu TK. otomatis lupa lah saya dengan sesosok cowo bernama sama seperti saya : Kiky. Hihihi 🙂 tapi ga sampe setahun kemudian, saya masuk SD. dan tau ga?? saya kembali menemukannya, satu kelas dengan saya! hahaha dan cinta monyet itu berlanjut sampe kira2 kelas 6.. hahaha tapi cinta-cintaan ala anak SD laah… yang malah suka saling ejek, yang malah berantem mulu. dia punya panggilan khusus untuk saya: GORILA! Hahahaha.. but yang saya inget, dia adalah cowo yang berangkat n pulang bareng klo kita mau les, dia cowo pertama yang menangis untuk meminta maaf dari saya dan cowo pertama yang ngasih saya cokelat, waktu itu valentine! hahaha apaaaan sich???? ga banget ya!

Hehehe.. makanya ngedenger kata cinta monyet pasti bikin saya senyum senyum sendiri. seperti kabanyakan orang, saya juga sempet dong nyicip yang namanya cinta monyet. Kemarin si pria (cinta) monyet ngirim sms ke saya, entah dapet nomor saya dari mana. Dan tiba-tiba saya terpikir untuk nulis entry ini (hahahahahhaaaa…).

Advertisements

4 thoughts on “Cinta Monyet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s