tentang iman a.k.a. fathur

darkzero: O iy, la kelar Bc kmikny?
Nabila : belom man.. aku kok rada bosen e baconyo…
darkzero: Haha. . .pyh. . .kl nNtn perSuit of hepines?
Nabila : belom jugo…

yang di atas itu penggalan percakapanku dan seorang temen barusan. dia adalah seoraang pria berhati merah jambu, yang getol banget minjemin/ngasih saya komik/film yang menurut dia ceritanya bagus, bagus emg: romantis ‘pink’ abissss ato ga mengahru biru yang begitu menguras air mata! tapi bhubung saya bukan orang yang suka komik ato film, jadi ya harap maklum aja klo tu komik dan film sedikit membutuhkan waktu lama untuk saya ‘lahap’. salutnya ini orang adalah orang yang bikin saya ga bilang “enggak” pada komik-komik dan film-film yang dia tawarkan. dan tadi: Wew! sumpah aku ngerasa ga enak banget untuk bilang “belom”.. hmm. terkesan ga menghargai apa yang udah dia kasih dengan antusias. duh maafin yaa man.. secepetnya saya baca dan tonton deh tu film n komik… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s