Who’s got a taste for adventure?

*sigh*
malam ini sepi, YM sepi, rumah sepi, hape juga sepi, tadi (cuma) bunyi sesekali, pengen ngobrol sm seseorang tpi sepertinya kondisi sedang tidak memungkinkan. ya udah la mau gimana juga ya? hmm..

Balik ke topik, ngerti maksud judul di atas? hwhw.. masih ada kaitannya dg posting sebelumnya, itu adalah clue di matibeku.com yang bikin penasaran. Ga da kerjaan juga ya sebenernya maen ni game riddle, tapi seenggaknya mati membeku sedikit merealisasikan khayalan saya tentang bacaan masa kecil saya: trio detektifnya Alfred hithock.. (bener ga tulisannya gini? hihi) yaaa… ngayal mode on dulu lah.. pura2nya saya seorang detektif yang sedang memecahkan kasus rumit. hahahaha… ^.^

Buat anda-anda yang ga da kerjaan saya rekomendasikan deh ni game, lumayan seru juga klo mau lucu2an aja.. lebih asik lagi kalo maennya ga sendirian, tapi ajakin temen buat adu cepet gitu. So far saya baru maen sampe stage 2, level 26 gitu. saya stuck disini! payaah clue nya kabur banget.. ada yang bisa bantu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s