akhirnya kembali menulis

entry terakhir saya di post kan pada 2 september, artinya sekitar 4 hari GTR telah saya telantarkan. dan hari ini setelah top up ISP saya, saya mulai bisa menulis (lagi). jemari saya terus saja tergerak tanpa tahu apa yang akan saya bahas di entry kali ini?

*sigh*
tadi siang iseng aja cerita ke mama klo ada temen SD yang ngsms dan ngajakin buka puasa bareng, respon mama lucu juga tuh, ngedukung gitu. kata mama, silaturahmi sama temen SD kalo bisa dijaga jangan sampai putus, karena menurutnya temen yang murni berteman adalah temen-temen masa SD. Saya pun jadinya mikir, bener sih.. persahabatan jaman SD terasa ga da beban, suka-suka aja bawaannya. satu sama lain berteman tanpa peduli latar, tanpa peduli apa dan mengaharap apa. benar terasa netralnya: dia temanku, dan aku temannya. terasa beda dengan masa setelahnya (SMP, SMA dan Kuliah) persahabatan terlalu banyak tercoreng dengan kepicikan, kelicikan, dusta, egoisme sebagai seorang manusia. makin dewasa setiap orang punya jalan dan tujuan masing-masing. beberapa bahkan menghalalkan segala cara, dan kerap kali persahabatan lah yang dikorbankan. namun itulah hidup. kita bisa berkata apa?

*sigh*
satu sisi aku takut kehilangan ayahku, satu sisi aku tidak mau ambil pusing dengan sikapnya. hmm besok ia pergi lagi, tapi kabar baik, sorenya ia akan segera kembali. ^^ akhir-akhir ini saya kerap kurang ‘klik’ dengannya, sepertinya ia punya jalan pikiran sendiri yang (mungkin) tak kan bisa aku pahami. dak aku juga punya jalan pikiran yang (mungkin) dia juga ga bakal pahami. kita beda. ya itu faktanya! tapi bagaimanapun, aku sayang ayahku. ya itu fakta lainnya!

*sigh*
kembali ke rutinitas lama: KULIAH. tugas-tugas perlahan tapi pasti mulai membanjir, beberapa hal yang akan saya lakukan setelah entry ini di terbitkan: bikin milis untuk anak-anak kelas, jadi penyebaran info lebih ringkas dan ga repot.. yahoo groups aja kali ya, yang simple.

*sigh*
alhamdulillah puasa lancar aja, walopun ada bolong 6 hari karena yaaa biasa cewe. ga terasa udah separuh jalan nih, lebaran tinggal setengah bulan lagi. hmmm tadarus saya baru juz 23, semoga malam takbiran adalah malam khataman saya, seperti dua tahun yang lalu. aaaamiiin. 7 juz lagi? insyaAllah bisa! semangat!

Apaa ini?? hahah apa yang saya tulis? ga jelas ya, jadinya malah seperti review gitu. dipikir2 daripada makin geje saya cukupkan sampai disini ajaah. heheu. luph u all.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s