Bakti Sosial

Ramadhan kali ini Angkatan Sembilan udah ngadain suatu acara yang dirasakan lebih bermanfaat dibandingkan sekedar buka bersama biasa, ide dari teman teman akhirnya di sepakatin klo kita ngadain bakti sosial ke panti asuhan. Penyelenggaraan baksos nya di satu hari yang sama dengan penyelenggaraan buka bareng, jadi masih satu rangkaian acara meskipun di selenggarakan di dua tempat yang berbeda.
Ceritanya, temen temen yang kepengen ikutan ke panti asuhan kumpul di almamater pukul 14.00, untuk kemuadian konvoi ke panti asuhannya. barang-barang yang terkumpul adalah barang-barang dari temen temen seangkatan juga, ada barang layak pakai, seperti alat tulis, pakaian, buku bacaan, ada juga sembako macam beras, minyak goreng, sirup, mie instan, dan otomatis ada sumbangan uang. Hehehe. dan inilah kontribusi saya, bukan suatu yang berharga, tapi saya harap bisa memberi hiburan dan pengetahuan adek adek disana: Setumpuk Majalah Bobo. Heheu, ada banyak majalah bobo dirumah dengan kondisi yang masih (sangat) baik. ^.^

sesampai di panti asuhan kita langsung disambut sama anak anak disana, campur aduk perasaan yang timbul, yang jelas ada haru di hati kami semua, senang sekali bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Ada acara semiformal untuk serah terima barang-barang sumbangan, sekapur sirih dari ibu pengurus panti, dan Abdul Hafiz, teman seangkatan yang ditunjuk jadi ketua panitia penyelenggara rangkaian acara Baksos-Bubar Angkatan Sembilan.

Untuk simbolis, si hafiz memakaikan jilbab ke anggota panti yang paling kecil, rencananya sih sekalian di pakein sama baju lebarannya, cuma si vira rewel malah sempet nangis gitu, jadi ya udah yang gampang aja cuma jilbabnya doang yang dipakein. hihihi. penghujung acara kami nyempetin untuk foto bareng adek adek panti nya. 3.. 2.. 1.. Cheers…!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s