Buka Bersama

Hei ho, akhirnya menulis lagi, masih kelanjutan posting sebelumnya nih, selain Bakti Sosial rangkaian acara yang diadakan keluarga besar angkatan 9 adalah buka bersama seperti biasa. Tahun ini BuBar diadain di Kolonial Cafe di seputaran KI Palembang, tempatnya terbuka, jadi tema acara lebih terkesan sebagai pesta kebun. Acaranya di mulai pukul 16.00 setelah Bakti Sosial selesai..
Sebenernya ga ada yang spesial dengan bubar tahun ini, karena emang yang di tonjolkan adalah Bakti Sosialnya. heheu. Ga mau dong buka bersama kita kerjanya cuma makan doang? nah rencananya Buka bersama akan di isi dengan acara akustikan bareng, tapi gagal karena ada kesalahan komunikasi antara PJ Perlengkapan dg PJ Humas, yup masalah sepele sih : sound system. wakakak. ada something yang tertinggal jadi ya terpaksa dengan berat hati akustikan barengnya tahun ini di tiadakan. Untungnya satu microphone yang berfungsi dengan baik berhasil menyelamatkan acara (thx banget Saga dan Agung atas game teka-tekinya ^.^)

Kangen kangenan! itu sih aca ra wajib yang musti ada.. hehehe. tapi untuk hal yang satu ini keknya tanpa ada koordinasi sebelumnya juga bakal terselenggara dengan alami.heheu. Oia, Kolonial Cafe ternyata menyediakan berbagai permainan gratis yang bisa dipinjem oleh pengunjung Cafe, ada monopoli, ular tangga, kartu bridge, gaplek, catur dll.. Saya sempet ikutan maen gaplek sama temen-temen, sebenernya pengen nyobain main set sot, tapi semenjak kejadian sekitar 5 tahun lalu saya sedikit anti dengan kartu remi. Huhuhu..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s