mendung..

tri..tu..wan..(sebuah posting geje dimulai)
“mendung tidak berarti hujan..” itu sih pepatah punya. nah aku ga ada mendung tau tau hujan. parah! big thing yg aku pikirin kenapa kebetulan yang di share di blog ini cuma hal2 sedih aja, jadi hidupku kek ga ada seneng nya sedih sedih mulu. well, bokap gw orang yang tempramen, dengan sangat menyesal gw bilang klo bokap gw bukan tipe ayah yang ideal, dia diktator, dan sepertinya autis, dia punya dunia sendiri yang orang lain ga bakal ngerti bahkan oleh nyokap gw yang udah ngabisin 65% hidupnya untuk berbakti nemenin bokap. tapi itu ayahku. aku sayang dia. dan aku tau dia begitu sayang aku.
“mendung bikin sensi…” nah ini pepatah bikinan aku, hagz! ga da yang salah sih, cuma sikon aja lagi sensi. biasalah normal nya orang2 klo suasana lagi panas pasti pikiran n hati jd cepet panas juga. betul betul betul? BETUL! *pokoknya betul deh, ga suka diem lu aah! wkwkwk. Dan setelah dipikir pikir dan dihitung hitung… pantes aja sensi, ini udah hari ke 29, udah telat 4 hari dari siklus bulanan gw. jyakaka….. PMS bo! wew!
“mendung bikin ketawa….” tadi lgi kusut gw FBwalking aja ke blog dosen dosen gw, ternyata pada suka pasang gaya di dpan cam juga ya! dan suka saling komen foto n status. sumpah ngakak dalem ati gw liatnya, ternyata dunia dosen sebenernya ga jauh beda sama mahasiswa, diliat dari kegiatannya dan kegemarannya yang rada mirip2 sama mahasiswa punya, keknya dosen kita sebenernya asik diajak temenan.. Cuma ya musti tetap dalam koridor penghormatan, tetap rapi dalam bungkus sopan santun dan terpagari oleh batasan formalitas antara dua dunia yang seperti punya sekat pemisah (padahal ga juga) : dosen dan mahasiswa.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s