Kertas Penantian

Hoiiii.. hehehe, inget posting beberapa hari lalu ttg keluh kesah saya thd adaptor yang rusak n mahhhaaaal? hehehe..sekarang udah dapet yang baru nie, beneran beli online, harganya jauuh lebih murah dan sangat membantu untuk mahasiswa kere sprti saya. hags… 😛 alhasil saya malem ni bisa kembali OL hengkanghengkangan diatas ranjang ditemani benda kotak item jelek, si acer tercinta. yay!
Kemarin, ada adek tingkat yang bawa gitar ke kmpus dan maen tuh gitar di dpn saya(walopun ga mahir, tapi klo ditanya ‘anda bisa maen gitar?’ maka akan saya jawab ‘bisa!’), entah kenapa dari dulu saya mudah klepek klepek kalo berhadapan dg seorang gitaris. bukan klepek klepek suka sama orangnya, tapi sama permainannya, apalagi kalo gitarnya dipetik, bukan di genjreng, waaaa ga akan deh bosen melototin tuh jari metik metik senar! dan ujungnya… maksa minta ajarin! hahaha..
Balik lagi ke tuh adek, jadi ceritanya tuh orang ngebawain lagunya kertas (yang setelah googling bru tau ternyata judulnya penantian), gilaaa.. aku suka aja dengernya.. hehehe, dan barusan, saya nyari2 tu lirik dan nyoba maenin chord petikannya… Ini dia! Lets cekidot! *tapi tuh kunci letaknya ga tepat diatas liriknya ya… saya males nyetting nya sih, di kira2in aja sendiri yaa, gitaris pasti bisa kok…. ^_^
Intro : C G F#m F E Am D
G F#m
Bulan dengar lantunku
Em
Bintang temanilah aku
D
Temani gelap malamku
G F#m
Aku ingin engkau tau
Em
Ku kan selalu menunggu
D
Hilangkan rasa letihku
C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu
G D
Dalam hatiku hanya dirimu
F E Am
Peri malamku yang menghiasi jiwa yang rapuh
C D C
Terlalu merindumu
Interlude : G D Em D
C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu
G D
Dalam hatiku ingatkan aku
F E Am
Ku kan tetap menantimu hingga hati itu
C D C
Kan jadi milikku
Coda : Cm G D F E Cm
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s