Dagang Mangga

Bukan dagang mangganya yang mau di omongin disini. tapi sebuah analogi yang baru saja saya dapatkan. “pacaran bagai jualan mangga”. ada calon pembeli yang dateng, trus nyium2 tuh mangga, megang2 tu mangga, eh pas si mangga udah kagak keruan bentuknya (gara2 keseringan dipegang n dicium2) si calon pembeli malah kabur, ga jadi beli. Nah pacaran ga jauh beda tuh kaya itu. setuju??? ato punya pendapat laen? di tunggu komennya..
Advertisements

3 thoughts on “Dagang Mangga

  1. yah, sebagian memang seperti itu. tapi masih mending analogi yang ini daripada
    yang sampul buku. kalo sampul buku udah pasti sampulnya di robek dan isinya dibuka
    satu-satu. nah, kalo mangga kan nggak dikupas ama diliat isinya. kan megang sama nyium
    ga bikin mangga berubah bentuk ataupun membusuk. kecuali kalo nyiumnya pake gigi. hahaha…

    ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s