Beda Kemasan Doang

..tiada mudah, berat hati kutinggalkan dalam kenangan. itu begitu membekas, membias dalam hujan, hingga sinar mentari menyilau bahkan bening lazuardhi pun tak sanggup hapuskan pijar… Sebuah abadi, Goresan Tanpa Rupa..

Ngerasa pangling? (ya iyalah!) ni adalah transformasi dari blog lama saya, berubah wujud jadi blog asing yang tak dikenal seperti kamu liat sekarang.. ibaratnya kepompong buntel yang bermetamorfosis jadi kupu. Bukan tanpa alasan, Setelah melalui tahap menimbang2 yang rumit dan akhirnya memutuskan untuk mengubah tampilan, judul, dan (pilihan paling berat yang saya ambil)… yup! saya juga mengubah URL nya. Url yang kemarin, saya (dan juga kamu mungkin) rasakan ga praktis dan kepanjangan, juga ga mudah diinget, padahal sejatinya membuat Url, pilihlah alamat yang gampang di inget, yang ga menyusahkan, yang simpel tapi punya esensi.
Beberapa url available lain juga tadi saya coba, saya gilir satu satu sambil mikir mana yang paling pas: kamarenam, sorotkamera, bukitilalang, padangilalang, tapi ocehannabila yang akhirnya saya pilih, saya pikir ini sebuah alamat yang cukup mencerminkan diri saya sendiri. sebuah pilihan plinplan yang (sebenarnya) menguntungkan. Precious Caprice! dan itu jadi judul baru yang saya pakai (tapi bentar lagi mungkin berubah lagi) (^ ,^)a.
Tentang theme, jujur sampai sekarang saya belum menemukan sebuah theme yang bener bener ‘nyangkut’, istilah yang orang bilang sih ‘gue banget’. Selalu saja merasa cepat bosan dengan theme yang dipakai. Saya suka theme dengan warna cerah, yang keliatan ceria dengan kombinasi warna yang menarik tapi ga silau dimata. saya juga suka komposisi gambar yang apik dan bisa menebarkan ketentraman bagi yang memandang, tapi ga norak. Saya pikir itu semua ada di theme kali ini, dengan catatan: memang sedikit terlihat lebih childish (O_o)’ hummph.
Goresan Tanpa Rupa adalah blog kedua saya, tapi GTRlah yang mengantarkan saya pada hobby baru: blogging. Dalam hati aku mencintainya seperti aku mencintai kucing-kucingku, dan sungguh sebetulnya berat untuk mengenyahkan sosok lamanya dari blog ini. walaupun begitu sebetulnya nothing changing, semua tetap sama, Precious Caprice! adalah GTR dan GTR adalah Precious Caprice! cuma kemasan aja yang beda.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s