Sampah Juga Bisa Bicara

Caprice, Tadi siang aku liat kamera saku punya Papa ngapar begitu aja di atas meja rias dikamarnya, sarung kameranya ada dari kain yang mirip mirip kapas gitu. Malang karena emng umurnya yang ga baru lagi, dan bokap gw emng orang nya rada ‘suka suka dia’ , sarungnya makin tipis dan ada bagian yang bolong… (T _ T) * sebuah pemandangan yang ‘ga banget’.
Nah pucuk dicinta ulam tiba, pas ngeberesin isi lemari aku nemu sepucuk kaos kaki yang udah buntung (bagian tapak kaki nya udah digunting, jadi nyisa bagian betisnya doang), aku inget tu kaos kaki buntung pernah aku jadiin manset dadakan duluuu banget pas jaman gw baru2 pake jilbab. Jorok abis yaaaa! hahahaha. Tapi kaos kakinya bagus kok, putih bersih, ga kudel dan ga bau. ya ga beda beda amat lah ama manset beneran. Berbuah keisengan, awalnya sih tuh kaos kaki cuma mau aku jadiin media jahit menjahit (lagi pengen belajar nyulam sebenernya), tapi pas nyoba nyoba satu variasi sulam (namanya tusuk faston kalo ga salah) aku dapet ide kalo ni kaos kaki yang lagi gw pegang bisa gw sulap jadi something yang lebih berguna.
Inget sarung kamera yang bolong tadi, akhirnya ya itu, aku sulap kaos kaki buntung nya jadi sarung kamera yang cantik! okwowkwkwkwkk… ini dia hasilnya…. jreng jreng jreng… taraaaaaa….

mau coba bikin juga, gampang kok. alat dan bahan:
1. Kaos kaki ga kepake lagi (kondisi bagus, ga bulukan)
2. Benang jahit (aku pake warna item karena yang ada cuma itu hehehe)
3. Jarum tangan
4. Sedikit Kreativitas (^ ,^)

So, daur ulang itu asik banget. Jangan asal buang barang bekas di sekitar kita, amati lebih jeli sebelum membuang, siapa tau dapet sarung kamera cantik seperti saya… hehehhe.. (~ ,^)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s