Purnama Tanpa Bintang

Purnama tanpa bintang? ciyeee sok romantis bgt bhs gw..hahah ga nymbung kali ya judulnya ma isi posting nya cz emng ga da kaitannya ma purnama ato bintang *just keinget sm kejadian bbrp hri yng lalu, bulan purnama bersinar, tpi gw ga liat satu bintang pun nongol* wokeh Caprice! ku sayang, sebuah postingan ditengah malem.. diawal tahun, di sela kegiatan gw yg sibuk (halaah..), Sedikit telat, tapi gapapa. Happy New Year!!! (^ ,^)/”

Moga tahun ini jauh lebih baek yak! resolusi tahun ini adalah… be a better me, and i have to get my goal..! musti! (kuliah, prestasi, karier, love, life, etc) caranya? nah itu dia hehehhe… sepertinya, Gw mesti jdi lebih rajin, dan lebih fokus itu sangat penting! 2 bulan terakhir di 2009 aku punya segudang rencana yang pengen banget aku lakuin, but kesemuanya itu perlu pengorbanan, ya waktu ya tenaga ya kocek juga..hehe. Dan berpikir cerdas dalam memilih apa yang mesti dikerjain adalah satu kunci yang brilliant, jgn sampe segudang rencana cuma tinggal rencanan n angan doang ya ga. manajemen waktu! hahay ini dia ni, penting juga nih..hwhw. manajemen mood! hehhe ga boleh moody, cz moody menghancurkan segala rencana yang udah tersusun rapi, wkwkw. Hmmm… thx God, 2009 gimme sooo much precious story, i’m really enjoyed 2009, and welcome 2010..

* oia.. satu lagi ketinggalan, HARUS memperbaiki english saya yang acak kadul! hehehhe (-.-)’

Hww UAS didepan mata, udahkah anda belajar?? (nanya ma diri sendiri nih, ceritanya gw lagi ngaca). Kenapa ya, UAS selalu aja jdi sebuah momok mengerikan, yg ngedengernya aja udah males banget, dan mikirinnya aja bikin pusing? padahal UAS sejatinya adalah momen dimana apa yang udah kita dapet selama satu semester kebelakang di uji. Ulangan! Alias udah pernah! so kenapa harus takut menghadapi apa yang udah pernah kita tau? sepertinya nih, telah terjadi pergeseran persepsi mengenai UAS (bahasa gw kagak nahan..hahahhaa). So, semestinya hadapi lah UAS dg tenang aja, baca2 catetan, modul ato materi yang kita pelajari satu semester belakang, bukan untuk dihapal tapi sekedar mengulas kembali kalo aja ada yang kecil kecil yang kelupaan. stress duluan jg malah bikin ga konsen n pikiran buyar! TENANG ajaaa. (^ ,^) meski gitu jg UAS jgn dianggap remeh lah.. ntar mampus lo hehehe. (teguran untuk diri saya sendiri, yang suka ketar ketir tiap kali musim ujian tiba)

hoho ngantuk udah melanda, i have to take a bed, istirahat mata, istirahat pikiran. bubyee semuaa?! (^_~)

* betewe kenapa perut saya perih? gejala maag kumat ni keknya???? TIDAAAAKKK….!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s