Tunggu Aja Tanggal Mainnya…

Kemarin takziah hari ketiga meninggalnya mama nya Imam, sewajarnya kerabat dekat saya hadir nyempil diantara sekian banyak tamu yang ada disana. Penuh~ ya ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak, pokonya tua muda gabung semua… Biar sumpek gitu seneng sih, ketemu keluarga dan punya banyak cerita baru yang cukup memperkaya ‘hidup’.. 
“Mana pacarnya? kapan mau nikah?” bukan barang sekali yang begini ini di tanyain ke sepupu2 saya, dan ada juga pertanyaan iseng yang dilontarkan salah seorang kakak nya mama ke saya, haha~ klo  nanya ke saya ga serius pastila.. lah wong masih bau kencur gini, hiihihi… Um saya jadi mikir.. Kenapa ya semua orang tua itu klo diperhatiin pada ngebet nyuruh yang muda muda pada nikah? Nikah padahal kan hak individu masing masing yah, mo nikah kek, mo kagak kek, please deh, paan juga ya. Saya bilang gini bukannya saya ga mau nikah loh, wkwkw 😛 sekedar ga sependapat aja klo nikah akhirnya justru dikarenakan desakan desakan keluarga seperti itu. Emang sih beberapa sepupu saya memang udah cukup berumur, dan memilih ‘belum menikah’ saya yakin mereka punya alasan sendiri, bukannya sengaja ditunda-tunda. Saya (saya yakin sepupu-sepupu saya lainnya juga kamu tentunya) akan nikah pada saat yang tepat, dengan orang yang tepat dan alasan yang tepat pula. bukan desakan, pa lagi paksaan. 
Lagian mana ada orang yang ga mau nikah kan? so ga usah ditanya-tanyain gitu… tunggu aja tanggal ‘main’ nya…  ^.~ ya ga?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s