Carik Kecil

Kepala saya pusing! bukan penat, tapi beneran sakit kepala,entah kenapa. Mamas bilang aroma spa strawberry yang lengket dirambut imbas creambath kemaren terlalu ‘menyengat’, aku sadari iya sih, tapi suka aja sama wanginya. dan jadi kepikiran apa pusing ku yg kagak ilang2 ini bawaan dari bau-bauan itu juga kali ya? ato pengaruh kurang tidur,mungkin. fyi klo semalem ga denger orang masjid udah mulai ngaji, mgkn aku ga beranjak tidur. programming + mood lagi bagus = ga tidur, semua programmer tau itu. Saya seakan jatuh cinta, alah hahaha, html + javascript + php+ mysql, adalah sebuah perpaduan yang mengasikkan.
Precious caprice, Bagus Dwipayana, si bungsu dari keluarga ku besok pulang dari Latdis : hal yang wajib di ikuti oleh mereka yang tercatat sebagai siswa baru SMA 17 Palembang, 12 Juli mendatang pengukuhan siswa baru, nah perhitungan saya sih bisa jadi ga lama (bisa 2-3 hari setelahnya) dia beneran pulang kerumah seminngu sekali alias jadi warga asrama yang baik. wahahha! dengan penuh kesadaran saya membereskan exel ummm bisa dibilang lemari ya, oh ga! itu ga bisa disebut lemari. itu hanya sekumpulan laci-laci plastik untuk nyimpen2 barang. Mungkin dia perlu exel ini untuk dibawa ke asrama entar, saya sih dengan senang hati mewariskan si hijau empat tingkat itu. tinggal si tipi saja yang kehilangan singgasananya, mau di taro di atas mana dia entar?  ..kita pikirkan nanti.
Beberapa hal yang saya temukan di exel itu, hmm cukup membuka luka yang sebetulnya saya sendiri sudah capek untuk mengorek hal itu lagi : mimpi lama dan kenangan masa asrama. Saya sendiri sudah lupa kalo masih nyisa ‘harta karun’ di dalam laci-laci itu. ……..melayang lagi deh ke lima tahun sebelum hari ini. wuush,, *angin bertiup, daun-daun berguguran* <—- ilustrasi a la komik jepang. Garing ya? hahahah!
Dalam sebuah catatan kecil, secarik kertas terbaca, tulisannya : “SUDAHKAN ANDA BELAJAR???”. Miris, ya, miris sekali! berulang kali catatan itu ku baca. Yaa.. ternyata aku salah ya klo terlalu menyalahkan diri sendiri yang kurang persiapan, kurang belajar atau apalah, sampe mimpi putih yang sudah usang itu ga kesampean. nyatanya, jauh dalam diri saya,  bertahun-tahun yang lalu tanpa saya sadari, saya punya semangat dan tekad untuk meraih si ‘putih’. Usaha udah, doa udah, tapi hasilnya belum. Ikhlasnya juga belum…..
Terpuruk! itu yang dirasain sekarang, meski akademik saya sekarang bisa dibilang tidak jelek. tapi klo terus terusan ga bisa ikhlas takutnya saya malah jadi dua kali gagal… 😥 poor me, dan aku ga mau hal itu terjadi. Wajar Mamas suka ga suka klo aku masih mikirin si putih.. Sekarang saatnya bangkit ya ga??? butuh revolusi nih di berbagai hal…!!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s