sekali ini saja, aku ingin waktu berjalan sejuta kali lebih lambat…….

Bukan seabrek tugas dan tetekbengek kewajiban lainnya yang membuat selarut ini  pun saya belum juga bisa tidur, hanya saja pikiran saya sedang tidak pada tempatnya, kenapa?  sudah beberapa hari ini ada sepasang sayap yang membawanya terbang melanglang buana jauh meninggalkan kepala saya.. Pangeranku pergi dua hari lagi, dan tidak ada yang bisa kulakukan untuk menahannya.. menahan? tidak! kenapa pula harus ditahan? tidak sepantasnya aku menahan! toh Mamas pergi juga bukan maunya. Mamas pergi karena tugas, dan pengabdiannya pada pertiwi ini.. saya hanya butuh menata hati, menguatkan diri untuk melepasnya pergi…
Kurang lebih empat hari berlalu, dan selama itu saya dengan suksesnya jadi ansos, menyendiri, dan ga tertarik dengan hiruk pikuk sekitar saya. Para sahabat yang kerap ada saat saya butuhkan pun tidak saya libatkan dalam hal ini, bukan ga percaya, tapi ini masalah hati : masalahku sendiri. Kendatipun kalimat-kalimat mereka cukup menghibur dan menguatkan, tapi yang tau bagaimana rapuhnya saya sekarang : nothing but me, saya sendiri!
Sepele mungkin bagi kalian, tapi berat bagi saya. Hari ini 14 Juli, dengan penuh harap semoga saja menjadi waktu yang diluangkannya khusus untukku.. 14 Juli kali ini saja… Aku ingin waktu berjalan sejuta kali lebih lambat…….
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s