Jalan Jalan ke Jepang?

Beberapa hari lalu saya habis liburan ke Jepang *plakk! ngayal* hehe pengennya sih begitu tapi apa daya sepertinya untuk sekarang baru bisa jalan-jalan ke restoran Jepang aja.. Ada resto baru si seputaran Rajawali katanya sih Jepang abis. Saya udah beberapa kali denger namanya dari ga sengaja nguping temen-temen yang lagi cerita, resto Sushi gitu deh. Nah sebetulnya kemarin ga ada niat untuk mampir kesana. Saya berdua sama pacar yang sedang keliling ga tau arah ke arah Rajawali tiba-tiba ngeliat resto ini dan tertarik untuk singgah. Well, saya ga bisa menampik juga ni resto emang Jepang abis!
Bangunannya cuma mirip ruko gitu, lantai satu jual buah/roti/eskrim yang Jepang banget dan di lantai dua restonya. ini juga Jepang banget. yang unik dari resto ini adalah bukan makanannya aja yang a la Jepang, tapi situasi dan desain interiornya juga. Begitu kita masuk kesana bakal ada pelayan yang nyambut kita pake bahasa Jepang… Irasshaimase!!! 
saya sempet beberapa kali ambil foto, ceritanya saya niat banget untuk sharing di blog nyahaha. tapi berhubung kamera hape saya fixed focus dan kualitasnya ga terlalu memuaskan meskipun pikselnya udah gede alhasil saya pinjem hape pacar untuk moto-moto, tapi saat data nya belum sempet ditransfer ke hape saya eh  si pacar udah balik merantau lagi. what a pity. jadinya rencana saya mau share foto disini tertunda dulu sampe si pacar punya waktu luang email-in foto-fotonya ke saya. just wait yaa! paling lambat besok tuh foto-foto udah bisa di pantengin di mari.


 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s