Happy New Year

banyak hal yg gw lewati di 2011 tapi gw ngerasa kekurangan, pencapaian yg gw dapet selama setahun kemarin terasa sedikit sekali, masih bisa dihitung dengan hitungan jari. yang spesial apa ya? ga ada deh rasanya, kecuali gw beli sepeda, ikutan relly sama komunitas sepeda. gw belajar berenang, dan gw berhasil.  gw sidang KP dan dapet nilai A. gw melewati setahun pertama LDRan sama pacar. gw lepas jabatan Wk.I Gadis Kampus. Gw kehilangan salah seekor kucing gw. Apa lagi? ga ada rasanya. *ingetinget
meski begitu, kalo kita ngomongin resolusi, resolusi 2011 sebagian udah tercapai. tapi sebagian lagi ga tercapai melainkan masuk daftar pending dan masuk lagi ke resolusi tahun 2012. Apa nih resolusi tahun ini? banyak! dan kali ini gw bakal bikin resolusi secara lebih spesifik. Sebagian mungkin terdengar terlalu tinggi, but no matter, semuanya emang dimulai dari angan-angan, semoga semuanya tercapai. Semoga gw jadi manusia yang berkualitas, berkembang terus, berwawasan luas, visioner, yang menjadi contoh untuk adik-adik gw, memberikan inspirasi bagi orang-orang, dan membanggakan mama-papa gw.
Sampe detik ini gw udah punya 22 (mungkin masih nambah) daftar apa-apa aja yang mau gw capai selama setahun kedepan. dan gw janji akan mengusahakannya, mewujudkannya, mencapai apa yg gw tulis itu. Selamat tahun baru semuanya. Semoga badai sukses melanda kita semua.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s