where is my dad? my mom?

Jam ruang tengah udah nunjukin jam 11 kurang seperempat. dan ini malem. sedangkan bapak dan emak gw belum ada dirumah. Tadi pagi sih emak gw pamit dinas lapangan “survey lumbung dek, biasa. nanti abis subuh berangkatnya”. kalo bapak, emang dari kemarin kaga pulang sih. “pertemuan sama transmigran dek, transmigran baru di tempatkan di lokasi”. .
sebetulnya, jadi anak terlantar begini gw udah biasa dari kecil. gw biasa ditinggal. meski begitu, selalu saat orang tua gw ga dalam jangkauan pandangan gw, saat suara mereka ga terdengar d telinga gw. gw berasa ilang.. gw ga konsen. ada rasa khawatir. dan gw sama sekali ga tenang. kenapa? gw ga tau. 
barusan gw coba telepon emak gw, dia bilang baru akan sampe rumah jam tiga subuh. “jangan ditunggu ya, masih lama ini. mungkin jam 3 ato jam 4 nyampe rumahnya.” kadang gw mikir, emak seperti apakah yang meninggalkan ketiga ekor anaknya dan baru balik ke rumah jam tiga subuh? haha. sedangkan bapak gue ga ada kabar, gw telpon ketiga nomernya dan ketiganya ga ada nada sambung. gw cemas? banget! tapi gw kembali inget kalo tempat bapak gw kerja adalah hutan belantara, yang ga ada listrik, ga ada aer pam, dan signal seluler juga ‘tipis’.  sedikit nenangin hati gw ya, tapi tetep aja cemas. -__-
kalo inget begini, gw kadangan ga mau jadi wanita karir. gw ga mau anak gw ngerasa terlantar seperti ap yg gw rasa. gw pengan gw ada deket mereka saat mereka butuh gw, kapan aja. Tapi gw harus kerja! harus punya penghasilan sendiri..!  terlintas di kepala gw utk kerja di rumah. tapi kerja apa yg berhubungan sama studi gw skrg? programmer lepas gitu? auditor sistem? ergh.. gw ga mau.. gw eneg sm studi gw yg sekarang. suer! apa buka bisnis aja gitu di rumah? -__- tapi gw klo nyoba jualan selalu rugi.
aah. emak. bapak. pulang cepet ya. anakmu kangen.
   
     
Advertisements

2 thoughts on “where is my dad? my mom?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s