kangen

kadang kadang gw ngerasa sendirian meskipun d sekitar gw banyak orang seliweran. terkadang gw kangen orang yg sebetulnya ga terpisah jarak yg jauh sm gw, alias bisa gw temui (hampir) kapanpun gw mau. tapi kadang-kadang orang yg sebetulnya dekat itu jadi unreachable. untouchable. dan seperti ada peraturan ga tertulis untuk menunda rasa kangen gw ke orang itu. hal hal seperti kesibukan, ya bisa dibilang salah satu masalah klise ya. gw takut ganggu dia. dan beberapa gelintir prasangka yang ‘mengecilkan diri sendiri’.

gw punya sahabat, namanya Sylvia. orang ini gw sayang banget, gw akan berikan apa yg gw punya, dan akan gw bantu pa aja yg gw bisa selama gw masih bisa bantuin dia. gw ga ada hal yg bisa dirahasiakan  dari dia. sumpah gw ga ngada-ngada. meskipun mungkin dia ga ngerasa seperti yg gue rasa. meskipun dia punya banyak sahabat-sahabat selain gw yang juga baik-baik. dan meskipun gw kalah baik dibanding sahabat-sahabat dia. dan meskipun dia bahkan (mungkin) ga menganggap gw seorang sahabat yg kehadirannya dirasa penting. tapi gw tulus kok gw ga peduli gimana dia anggap gw, seumur hidup gw ini adalah yg paling tulus.

sekarang gw kangen dia, gw pengen ngobrol menghabiskan waktu bareng dia. gw adalah orang yg kesulitan nyari temen yang bener bener temen lahir batin… nah Sylvia ini adalah sahabat terbaik yang pernah singgah di perjalanan hidup gw. Well entah kapan dia punya waktu kosong, gw pengen ngecharge batere. jiwa gw udah terlalu lama low batt.

gimana angkuh dan kerasnya gw, gw jg makhluk sosial, butuh temen, butuh tempat berbagi. i miss you, tiwi.

   

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s