sudahi saja. haha.

Kok rasanya seperti tidak ada bedanya antar abege baru tamat SMA dengan mahasiswi hampir lulus. Empat tahun saya kuliah saya rasa tidak ada kontribusi apa-apa terhadap pola pikir saya. Padahal, Mama saya bilang kuliah bukan cuma untuk cari gelar, modal cari kerja dan ilmu pengetahuan, tapi kuliah adalah sarana kita untuk make up our mind, menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih dewasa, luas dalam berwawasan, memiliki analisa yang tajam dan kemampuan problem solving yang baik serta skill of decision making yang lebih sistematis. Kemampuan-kemampuan inilah yang sesungguhnya membedakan antara mereka yang kuliah, dan yang enggak.

*plak!

well, ditampar pake kata itu kadang lebih sakit daripada ditampar pake kaki.

Saya berpikir, saya merenungkan, lalu saya malu. *_* Kedepan, saya harus belajar lebih berendah hati. Tinggi pendidikan kita harusnya menjadikan kita orang yang seperti mama saya bilang tadi. bikinlah orang berdecak lalu bergumam takjub, ”ini loh anak kuliahan….”

tunggu dulu, ini sebernernya saya mau nulis apa sih? rada ga jelas ya maksudnya apa. okelah, sebelum makin ga jelas arahnya tulisan ini kita sudahi saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s