Trance #3

Bicara soal trance, percaya ato enggak gw sering merasa kalo gw ga betul-betul menghuni tubuh gw. (please stop baca sampe sini aja kalo elo ga percaya perkara beginian, ato elo cuma bakalan mikir bahwa gw tukang ngibul dan lebay)
dalam kondisi trance, klo gw biasanya pas setengah tidur, gw beberapa kali seperti keluar dari badan dan seliweran mondar mandir di rumah. pas lagi begitu gw sepenuhnya sadar kalo gw lagi ninggalin badan… pertama-tama gw akan kesulitan bergerak, pikiran gw jalan tapi kuasa gw atas badan seakan akan lenyap.. nah saat itulah gw akan merasa melayang terangkat tinggi, makin tinggi, dan makin tinggi. badan ringan dan bergetar (ato lebih pantas dibilang gemeteran?) mirip kesetrum. kalo udah begitu gw bisa merasakan ‘keluar’ jalan-jalan tanpa perlu membuka pintu aka nembus dinding, dan jalan ga napak bumi, kalo dipaksain napak yang ada gw mantul-mantul kayak balon..

sebelumnya, setelah gw bangun tidur gw mikir gw barusan mimpi aneh. mimpi tapi kok nyata banget… tapi sampe waktu itu temen gw ngasih liat artikel tentang astral projection.. ooo.. ternyata mereka sebut ini dg astral projection. bukan hal klenik.. tapi sebetulnya merupakan peristiwa biologis yang pernah dialami hampir semua orang, serupa dengan sensasi terbangun tiba tiba karena seakan-akan mimpi jatuh, atau ketindihan (sleep paralysis). nah astral projection ini yah mirip apa yang terjadi di film insidious. bedanya gw ga pernah ketemu makhluk gaib pas lagi ‘keluar’, ato nyasar ke tempat yg gw ga tau.. gw cuma jalan-jalan disekitar rumah aja..

gw jarang cerita hal beginian sama temen-temen gw. yang ada gw bakal di cap aneh. mungkin jg dicap sebagai tukang bohong. well klo di cap aneh sepertinya ga salah ya… gw sadar klo gw aneh. tp klo dicap sebagai tukang bohong… hwhwhw serius gw ga bohong kok! hiks.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s