officially. saya (kembali menjadi) seorang mahasiswa

dua hari yang lalu tidur siang saya terusik dengan dering yang saut menyaut. tak saya hiraukan karena kelopak mata atas dan bawah saya terlalu akrab hingga sulit dipisahkan, saya tidur lagi. hehehe. menjelang magrib saya baru bangun, ceki-ceki gadget ternayata ada beberapa notifikasi yg masuk ke smartphone dan tablet. beberapa dari messenger, ada juga mention dari ferizka, PM dari Iqbal. you know what? isinya ngabarin kalo penerimaan S2 ITB yang saya perjuangkan ternyata udah pengumuman. saya jd gak surprise karena mention si Fe pake embel-embel ‘alhamdulillah’, hihihi. langsung ke tkp buka subdomain pascasarjana, dan voila nama saya terdaftar disana. diterima! well, i am now officially accepted as ITB student. alhamdulillah.

saya lalu ngabarin ke mama dan papa saya, responnya biasa aja. apalagi adek-kakak saya mereka lebih biasa aja. nelpon pacar juga respon nya datar. hmm. man, kadang-kadang apresiasi dari orang-orang terdekat itu butuh banget loh. fyuhh.

Agustus awal perkuliahan. saya akan kembali menjadi seorang maba. new life. new Nabila. saya jadi anak rantau. menyelesaikan segalanya sendiri. semoga pendidikan ini menambah wawasan seluas-luasnya untuk saya, membentuk pola pikir menjadi lebih baik, memberikan kemampuan problem solving yang lebih terstruktur. semoga dengan jenjang keilmuan yang nanti saya dapatkan saya bisa memandang segala sesuatu dari jendela baru, jendela yang menyajikan prespektif lebih beragam dari jendela yang selama ini saya gunakan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s