Ikhwan….. #eaaaaa

kalo gua cerita bahwa dulu gua pernah jadi aktivis rohis, yang ikut dauroh, liqa, jilbab terjulur sepanjang bokong, ghadul bashar, mungkin gak ada yang percaya ya. but I swear, I used to be. cukup panjang perjalanan rohani gua, berganti-ganti sistem tarbiyah, beralih dari manhaj satu ke manhaj lain. Ya gua gak ingin membahas ini… karena jadinya nanti gua merembet cerita masalah parpol,  kaderisasi, AD/ART, masalah proposal nikah, hubungan gua dan muraabi gua yang kurang klik, cekcok gua dengan saudara-saudara satu liqa… cadar…..  ah astaga… gua bahkan ingin mengubur ini dalam-dalam. lupakan. 
tapi gua masih muslim kok. sampai saat ini dan sampai gua mati. sisa-sisa rohis di diri gua juga masih ada kok… gua masih suka pake gamis. *eh? hahah
Jauh dalam hati gua ada rasa rindu, ukhuwah yang dulu akrab sekali rasanya sekarang jauuuuh banget. Pengen gabung lagi… tapi trauma masa lalu membuat gua seolah menutup hati. astaghfirullalh. sampe beberapa hari lalu, kangen ini memaksa gua untuk donlot lagu-lagu islami yang dulu selalu gua dengerin… ada nasyid-nasyid romantis. sumpah…. air mata gua netes langsung. aih bangke lah…… sesak gitu dada gua. oh man…. gua melowww.  Jadi gua rasakan lagi  rasa nya. yang udah lama banget hilang. semacam pedih memendam rasa gitu. oh no no, bukan pedih.. tapi pilu… rasa rindu yang bahkan tak tahu pada siapa. rindu pada seorang ikhwan yang tepat untuk gua nantinya. #pret hahaha
wallahu’alam bisshawab. umur,  rejeki dan jodoh Allah yang mengatur
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s