Getting Better

on fire to write this down. All things are getting better, alhamdulillah…

Pindahan. Minggu ini adalah minggu yang sibuk dan menguras pikiran. Adek saya dapet jurusan RIL di ITB, yang mana artinya kuliah dilakukan di kampus ITB Jatinangor. Sebagai kakak yang baik (uhuk uhuk..) saya bertanggung jawab mastiin dia dapet tempat tinggal yang pantas disana. Beberapa hari kemarin berturut-turut saya bolak-balik Bandung-Jatinangor untuk survey kostan dan asrama untuk mahasiswa ITB. alhamdulillah dipertemukan jodohnya dengan sebuah kostan yang bagus, strategis, dan dekat dengan kampus, tempat makan, serta dilewati angkutan umum. Panjar udah, tinggal dilunasin dan kita pindahan.

Perwalian. Semester 3. which means ini semester terakhir saya di ITB (kalo tesis tidak ada kendala dan bisa dikelaran satu semester). Tadi udah pertemuan tatap muka sama dosen wali, rencana study sudah disetujui. Tapi ada kabar kurang baik dari temen-temen seangkatan, banyak teman saya nyangkut nilainya di satu mata kuliah. sampe nilai yang didapat itu tidak mahasiswawi sekali… E loh. setau saya sih E adalah nilai untuk mahasiswa yang cuma ngisi KRS doang tanpa ikut ujian dan gak ngumpulin tugas. Saya agak-agak gak habis pikir… tapi ya dosen punya hak ya. dan beliau pasti punya penilaian sendiri. sekedar terpikir kalo saya yg di posisi teman-teman saya itu, harus ngulang lagi matakuliah itu untuk ketigakalinya. Gosh….. saya jadi bersyukur meski nilai pas-pasan.

Penelitian. Dosen wali saya adalah dosen partner penelitian yg kemarin saya ceritain. tadi udah ketemu dan udah ada perbincangan ttg betapa stuck nya saya. beliau kasih saya saran, seneng sih karena setidaknya ada arahan mengenai apa yang harus saya lakukan. Selanjutnya saya harus lebih sering bertengger di perpus.. ngerjain paper haha. tapi mungkin br bisa prima setelah adek selesai pindahan.

Love life. beberapa sahabat sedang suka-sukanya menjadikan saya tempat curhat. problema percintaan memang suatu hal yang ga akan ada habis habisnya untuk dibahas. banyak persoalan dari sahabat ini yang bisa turut saya petik hikmahnya. Allah memberi apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. klise sih… tapi emang bener kok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s