diet mayo #2

hari ini hari kedua saya diet mayo. gara2 nya ngikutin si reni yang obsesi pengen langsing. ya saya gak rela kalo dia langsing sendirian nyahahha *ketawasetan*… ya gak gitu juga sih, sebetulnya emang ada program nurunin berat badan juga sih, tapi cuma niat doang realisasinya nol besar. jadi mmpung ada temen yg mau diet ya saya mending ikutan aja… partner itu hal yg penting klo mau diet haha~ so, wish me luck.. ini hari kedua saya tersiksa dengan diet-dietan mayo ini.

semua menu yang dikonsumsi tanpa garam, klo mau goreng/tumis juga pakenya butter unsalted. baru kali ini belanja di swalayan lama banget pas liatin komposisi di balik kemasan, sampe sekarang belum nemu keju tanpa garam, kecap tanpa garam, which is saya perlu banget itu utk untuk bikin makanan-makanan ini jadi lebih punya rasa.

goggling punya googling, ketemulah saya sama penyedia jasa katering diet mayo. menunya ciamik banget, sepertinya enak-enak.. dan kok gak masalah gitu ya makanannya digoreng, dibumbuin pake kecap, dan yogurtnya juga gak harus yg plain. aimakk kalo gitu mah sebetulnya diet mayo ini bisa dikemas tanpa penyiksaan. next mungkin saya harus rombak menunya, jadi banyakin buah aja. saya sudah enek dengan sayur-mayur tanpa rasa ini…. enek sama kentang rebus yg memuakkan. kentangnya digoreng aja haha… beli buah dulu lah kalo begitu…

mm protein nya apa ya. tempe? tahu? yg jelas telur gak bisa tinggal. karena satu-satunya menu yg berhasil saya nikmati adalah telur rebus! hehehe. yaaa kalo bicara tentang target sih sebetulnya turun 3 kilo aja udah lumayan bingits… katanya diet mayo bisa menurunkan 7-8 kilo selama 13 hari diet. kemarin pagi nimbang BB berat saya 51.1kg. malemnya nimbang lagi udah 50.4. tapi pagi setelah ngeteh nimbang lg ternyata beratnya jadi 50.2. jadi, so far di hari kedua ini berat saya sudan turun 9 ons. wkwkwkkw. let we see, seberapa jauh saya bertahan dengan diet tanpa garam ini.

menu makanan sih udah di foto, nanti klo dietnya berhasil saya bikinin post khusus menudiet mayo deh. sekarang yg penting istiqomah dulu aja.. berjuang hahaha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s