Tentang Saya

Seorang  mahmud abas -mamah muda anak baru satu-  yang mengisi kegiatan sehari-hari dengan mengajar di sebuah universitas dan (cross finger) meneliti dan melakukan pengabdian pada masyarakat. Saya penyuka segala jenis keindahan.. penikmat musik, kadang-kadang main musik juga, sedikit freak dengan instrumen musik berdawai -tersebutlah gitar, biola dan ukulele. Suka fotografi. tapi lebih suka jadi objek yang difoto.

Blog pribadi ini go public sejak 2009, dengan judul blog yang berganti-ganti, dengan tema yang juga berubah-ubah. Dulu saat awal terbit pernah bertajuk Goresan Tanpa Rupa, tapi entah kenapa kemudian diganti jadi Precious Caprice. ya mungkin karena itu ya, caprice berarti perubahan yang tiba-tiba dan tanpa sebab yang nyata. sedangkan precious artinya berharga. semoga perubahan yang tiba-tiba itu menjadi sesuatu yang berharga.

Diajarkan oleh ibunya untuk menulis diary sejak begitu  bisa menulis. Baginya menulis adalah hobi, adalah candu, karena kadang kadang dia merasa butuh untuk menulis. Menulis apa saja, kebanyakan adalah apa yang terlintas di kepala. Harapannya, apa yang dibagi di sini semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk kehidupan.

cheers, Nabila Ibrahim

IMG_3565

email: contact@nabilaibrahim.com

Advertisements